Selasa, 06 Desember 2011

kenikmatan sesaat

harta didunia ternyata sangat berpengaruh besar dibandingkan dengan beribadah untuk mendapatkan harta yang jauh lebih indah dan kekal untuk selamanya. banyak manusia didunia ini yang haus akan keindahan dan kemewahan duniawi padahal itu sebenarnya hanya kenikmatan sesaat.

zaman sekarang sudah berubah dengan adanya teknologi yang canggih dalam sekejap bisa merubah segalanya. akan tetapi dengan adanya teknologi bila tidak kita salah gunakan itu akan berdampak positif dan tidak akan merugikan. kebanyakan alat-alat teknologi itu kita salah gunakan dan itu sendiri yang menjadi bumerang bagi kiata. awal mulanya dengan coba-coba dan akhirnya akan menjadi terbiasa.

salah satu dampak yang terasa ialah pada remaja, selalu dengan rasa keingin tahuannya yang mengakibatkan malapetaka. banyak anak-anak pelajar yang putus sekolah dikarenakan rasa keingin tahuannya. setelah dia sadar bahwa perbuatanya itu merugikan selalu terjadi dan selalu tertjadi ialah meninggalkan sebuah penyesalan dan berdampak buruk untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar