Selasa, 06 Desember 2011

sahabat itu???

apa sih arti sahabat menurut kamu????
menurut aku sahabat itu orang yang selalu ada untuk dapat menemani kita dalam suka maupun duka. bukan hanya itu, banyak yang bisa kita pelajari dari sahabat-sahabat kita. salah satunya yaitu berbagi pengalaman dengannya, bertukar fikiran bahkan kita juga bisa curhat. sahabat itu pelipur lara dikala sedih bagaikan obat untuk membuat kita semangat lagi.

tapi kenapa masih ada sahabat yang suka lupa sama sahabatnya sendiri eah????
aku paling tak suka sama sahabat yang bila dia butuh pasti curhat ataupun nyamperin kita, tapi pas waktu senengnya sama orang lain. hmmphh...apa itu bisa disebut sahabat???? kayanya ga dehh.. buang aja eahh sahabat kaya gitu mah???? masih banyak ko sahabat yang jauh lebbih baik dari dia.

pentingan mana sahabat sama pacar????
hayooo...kenapa ea masih saja ada yang memilih pacar dibandingkan dengan sahabatnya? padahal menurut aku sahabat jauh lebih penting dibandingkan dengan pacar. pacar mah masih bisa ada kata putus tapi sahabat tak pernah ada kata putus. pacar hanya ada untuk beberapa saat saja tapi sahabat ada untuk selamanya.

so.. barang siapa yang mempunyai sahabat jangan pernah sekali-sekali menyakitinya ataupun menikamnya dapi belakang karena itu sangat-sangat menyakitkan. dan ingat eahh karma masih berlaku, jadi sayangilah sahabat kalian eah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar